Beberapa Cara Menghasilkan Uang dari Internet

Berikut ini adalah beberapa program yang bisa menghasilkan uang dari internet.
Saat ini banyak orang yang menggunakan internet untuk berbagai keperluan yang berbeda. ada yang hanya sekedar bersenang senang, mencari informasi terbaru seputar berita terkini, gosip, trend, gaya hidup, gadget terbaru, dll. Bahkan, tidak sedikit orang yang menggunakan internet untuk mencari uang di internet. Seperti memanfaatkan fasilitas internet untuk mencari pundi pundi rupiah dan dollar.
Meskipun banyak sekali berbagai cara untuk menghasilkan uang dari internet, tetapi beberapa dari mereka mempunyai tujuan memperkaya diri sendiri dengan jalan yang salah, dengan kata lain melakukan penipuan di internet. Oleh karena itu, Anda perlu berhati-hati jika Anda melihat sebuah program yang menawarkan cara mencari uang di internet dengan mudah.
Salah satu cara termudah untuk menghasilkan uang dari internet adalah melalui media blog. Karena selain mudah, blog juga dapat digunakan untuk mencari uang dari beberapa program di internet seperti program PPC (Pay Per Click) Program ini ditujukan untuk melayani iklan di blog kita, dan jika ada orang yang mengklik iklan, maka kita akan mendapatkan uang. Program PPC biasanya memiliki klik berkisar antara 200-3000 per klik. Beberapa contoh iklan PPC antara lain :
  • adf.ly : Merupakan sebuah cara mempersingkat link URL, dimana tiap kali membuka URL yang disingkat melalui adf.ly kita akan mendapatkan bayaran. 
  • Yang satu ini sangat mudah untuk menghasilkan uang dari internet kita diminta untuk melihat iklan yang telah disediakan (melakukan autosurfing), seperti : easyhits4u.com, surfingforvisitors.com
Traffic Exchange with 710,000+ members  
Selamat mencoba semoga dengan sedikit info tersebut bisa menambah penghasilan anda dari internet, Semoga Sukses....!!!

0 komentar :

Posting Komentar


 

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.