Mengetik Tanpa Keyboard

Pengalaman ini pernah dialami oleh salah seorang teman saya waktu itu dia mau mengoperasikan komputer untuk mengakses internet.

Pas.. waktu akan mengetikkan kata-kata yang mau dicari lewat google atau search engine lainnya, ada beberapa tombol keyboard yang tidak bisa dipencet/ditekan (dikategorikan rusak) masalah ini sempat membuat dia bingung... (mau pindah kompi ternyata semua kompi telah ada penggunanya, mau berhenti ngenet ada tugas yang harus dicari lewat internet)

Kebetulan sebelumnya saya juga pernah mengalami masalah yang sama, untuk mengatasi masalah tersebut saya sarankan teman saya itu untuk menggunakan aplikasi keyboard bawaan microsoft (On-Screen Keyboard) dengan cara :



  • klik start ==> Accessories ==> Accessibility ==> On-Screen Keyboard
Gambar On-Screen Keyboard

Memang dengan menggunakan aplikasi "On-Screen Keyboard" proses menuliskan kata-kata terbilang lambat tapi jadilah kalau cuma untuk menuliskan keyword pencarian, namun aplikasi "On-Screen Keyboard" ini sangat bagus untuk keamanan menuliskan password

Selamat.... Mencoba.... ;D

0 komentar :

Posting Komentar


 

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.