Mengenal Media Penyimpanan Online 4Shared.com

4Shared.com
Mengenal apa itu media penyimpanan online (Could Drive) bisa dilihat pada halaman "Media Penyimpanan Data Online (Could Drive)"
Pada bagian ini kita mengenal salah satu website penyedia penyimpanan data online tersebut yaitu 4Shared.com
4shared.com adalah suatu layanan free file sharing dimana sebagai tempat penampungan file atau data yang diupload oleh seseorang untuk tujuan bisa saling berbagi kepada khalayak.
 Banyak hal yang bisa dibagi di layanan storage file ini seperti file video (avi, mpg, mpeg), file musik (mp3, ogg, wav, mid), file gambar/image (jpg, gif, bmp, png), zip file (zip, rar, arj), e-book atau dokumen (pdf, doc, ppt, txt, rtf, xls, pps, exe) dan masih banyak lagi. 4shared.com memiliki pengguna atau member yang cukup banyak dikarenakan mempunyai fasilitas yang cukup baik dalam layanannya.
Proses Uploading ke 4shared.com bisa lebih cepat menggunakan software 4Shared Desktop bawaannya dibandingkan dengan proses upload menggunakan web browser.
Cara mendaftar di 4shared.com - Free file sharing and storage :
  • klik tombol Daftar 
  • Isi Form- form yang ada secara lengkap
Email : isi dengan alamat email yang aktif
Sandi : pasword atau kata kunci untuk masuk ke account nantinya
Konfirmasi sandi : ketik ulang sandi
Kemudian klik Daftar
  • Bila pendaftaran berhasil, maka akan keluar Notification seperti ini, Klik OK
Begitulah cara atau langkah-langkah mendaftar/membuat account di 4Shared.com
Selamat mencoba.

0 komentar :

Posting Komentar


 

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.